Review vario new 2018





assalamualaikum wr.wb.

Disini saya ingin review honda vario 125 new 2018
 Di karenakan adminnya sibuk dan baru sempat reviewnya

untuk segi bodi motor ini termasuk berat juga (kata tukang parkir 😁) sekitar 112kg

tapi untuk tarikan motor ini enteng baik tarikan awal ataupun kencang
dan untuk tarikan kencang pun masih stabil

dari segi kelistrikan motor ini sudah full lampu led dan untuk speedometer juga full digital
dari segi speedometer saya suka sekali untuk model seperti ini sudah full digital tapi kekurangan 1 menurut saya tidak adanya themperature/suhu meter mesin aja

untuk konsumsi bensin di rata-rata 46.1km/h lumayan irit untuk cc sekelas 125

untuk bagasi motor ini sangat luas bisa simpen tas ransel jaket dan jas ujan wow luas banget

isi tangki bensin full tank 5.5ltr, saya sudah coba pakai premium, pertalite dan pertamax tidak ada kendala untuk tarikannya


kesimpulannya motor ini enteng untuk awal maupun kencang, lampunya juga sudah full led lebih awet bisa kuat lama,
cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya
nanti saya lanjutakan dengan tes ketangguhan vario ini








No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90