tes ketangguhan kawasaki athlete

asalamualaikum wr.wb

Di kesempatan ini saya ingin membahas ketangguhan kawasaki athlete


walaupun saya baru menggunakan motor ini  tapi di bandingan motor terdahulu saya, dan hasil yang saya coba dengan touring antara pamulang tangsel-puncak bogor start awal jam 20.00 dan sampai di atas kira-kira jam 23.30an di kecepatan antara 40-90km/h motor saya ini tidak rewel walaupun saya geber nonstop, iya walaupun motor ini saya beli second tapi dari mesin dan kelistrikan masih oke dan tanpa ada kendala sedikit pun dijalan, isi bensin full tank 5.5 ltr premium (untung motor ini mengerti penggunanya 😁) dan sampai dirumah pun masih ada sekitar 45%  
pada awalnya temen saya ragu dengan keadaan motor ini dari segi ban udh botak dan kelihatan benangnya 😐 dan cakramnya pun sudah terkikis tipis.wew dan dari rantainya pun bukan bawaan asli ukuran gear ( kok bisa ) tapi keyakinan dan persiapan pun sudah di siapkan matang kunci sudah di siapkan di dalam jok untung bagasinya besar bisa nyimpan kunci2, jas ujan, jaket tambahan, dan kolor basah abis berenang (uppps ) gede jg bagasinya...

Performa yang di hasilkan dari motor ini juga bertenaga apalagi untuk tanjakan panjang seperti puncak digigi 3 sudah bisa maksimal hingga di kecepatan 60kph napasnya itu loh saya seneng panjang dan tidak usah opergigi 4, berbeda banget dengan motor bebek saya sebelumnya dan dari kestabilan sangatlah bagus tidak goyang di kecepatan 80-90kph, dari segi bensin motor ini juga termasuk irit walaupun cc cukup besar 125cc dan kekurangan menurut saya adalah start awal aja agak lambat tapi kalo udah ngebut jangan di bayangkan 😁😁

dan itulah pengalaman saya menggunakan kawasaki athlete 125cc dan rasanya tuh pengen jalan lagi dengan motor ini ke pantai pelabuhan ratu sukabumi suatu saat nanti

wasalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90