tes ketangguhan vario 125 terbaru 2018




Saya ini berbagi pengalaman tentang touring saya dari pamulang -pantai pelabuhan ratu menggunakan vario 125 pada lebaran tahun 2019 ini

Kami (saya,istri dan anak)berangkat kira2 jam 5an subuh, jalur berangkat via jalan utama bogor kota dan sukabumi, perjalanan awal cukup lancar untuk tanjakan extreme motor ini pun masih enteng dan turunan extreme pun masih stabil dan kami pun sampai di lokasi pantai pelabuhan ratu

kira2 jam 11an
















Dan kami pun berangkat pulang jam 3an tanpa menginap (PP) jalur pulang kami via jalan salak,kami pun baru pertama lewat jalur ini via Google maps di jalur ini rasa paling extreme yang saya rasakan, faktor utamanya adalah karena kami hanya 1 motor saja dan jalur yg saya lewati adalah hutan dan waktu itu sekitar jam 18.00 masuk jalur tersebut sepanjang jalan kami hanya sendiri(ga bisa bayangkan rasanya) kira2 jalan sekitar 1jam an perjalanan masuk hutan, saya pun ketemu warung dan disitu ada komunitas motor dari darmaga bogor akhirnya saya ngobrol dan istirahat disitu saya pun minta Berbarengan (was-was saya jadi hilang) ga bisa bayangkan bila jalan sendiri batre juga tinggal 30%, dan alhamdulillah motor ini pun tanpa kendala selama perjalanan via jalur tersebut

Begitulah cerita pengalaman saya, ini cerita yg paling dag-dig-dug selama saya touring

Dan menurut saya motor ini emang tarikannya enteng walaupun tanjakan extreme sekalipun, dan untuk tarikannya pun tidak menurun walaupun perjalanan jauh

Sekian dan Terima semoga bermanfaat



 

No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90