motor yamaha jupiter z1 si bebek injection

Artikel kali ini saya membahas kenangan menggunakan jupiter z1

pada kali ini saya ingin membagikan pengalaman menggunakan jupiter z1 pada dasarnya saya sudah menggunakan motor kurang lebih 19 tahun dari tahun 2000 sampai tahun 2019 dan ada beberapa merk motor yang gunakan dari awal belajar motor mengunakan honda gl pro yaitu motor bokap 😁 karena pada tahun itu saya belum sanggup punya motor dan motor pun tidak sebanyak sekarang ini, kalau sekarang anak kecil pun sudah bawa motor sendiri sungguh miris karena motor sejatinya adalah untuk orang dewasa dan mempunyai SIM (surat ijin mengemudi)

sedikit review motor jupiter z1 yang saya gunakan adalah motor yamaha keluaran tahun 2014 dan motor ini sudah menggunakan sistem injection dari segi konsumsi bbm motor ini sangat irit dan saya dapat menempuh 36km pulang pergi kerja dengan pengisian premium 20rb dan sanggup mencapai maximal 3hr

motor saya gunakan kurang lebih 5 tahun mempunyai banyak pengalaman mungkin motor ini adalah motor yang kerja paling berat diantara motor-motor lainnya dari mulai di pakai kerja, di pakai ojol uber dan di pakai gosend gojek serta di pakai turing puncak juga rasanya kalo motor bisa berbicara saya lelah πŸ˜†πŸ˜†

untuk mendapatkan harga terbaik bisa cek disini

dari segi ketangguhan soal mesin motor ini tidak rewel tidak pernah merasakan kerusakan fatal hanya beberapa penggantian di sparpart dari kampas, ban, rante, serta lampu depan menurut saya hal wajar karena pemakaian dan merasakan kurang perfoma mesin kira-kira 5 tahun pemakaian ini (sesuai garansi pabrikan garansi mesin 5 tahun😁)


itulah sedikit pengalaman tentang motor jupiter z1 ini dan bisa juga sebagai referensi membeli motor second

No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90