sepinya usaha rental ps saat ini


Blog kali ini saya ingin berbagi pengalaman sepinya rental ps saat ini


Rental PS Aditya
Untuk usaha rental ps saat ini tidak begitu ramai karena persaingan dengan gadget dan game online, rata-rata penyewa ps saat ini adalah usia sekolah dan untuk kalangan anak muda di tempat saya pun sangat jarang sekali, berharap tutup sampai malam ataupun pagi, tapi jam 20.00 saja sudah tidak ada yang main dan masih untungnya saya tidak menyewa tempat jadi masih tetap bertahan disaat ps sepi

Untuk info lainnya bisa di cek disini

berikut tips dan trik agar pengeluaran ps bisa di minimalisir

servis stik rusak
Faktor utama kenapa saya servis sendiri stik ps tersebut

1. Karena tempat servis stik dari tempat usaha sangat jauh

2. faktor biaya dikarenakan sepinya rental saat ini Dan kenapa juga stik ps 2 yang di servis apakah ps 2 udah jarang peminat, ya bener untuk sekarang ini ps 2 jarang penggemar apalagi untuk rental seperti saya ini jadi

converter stik ps 3Stik PS 2 sebenarnya saya gunakan di PS 3 dengan converter ini

selanjutnya


















No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90