modif vario new dengan tambahan tameng


Kali ini admin ingin berbagi cara modif new vario 2018 ini dengan modifikasi simple, beda dan murah tentunya,

visor new varioDi beberapa tempat baik online ataupun toko accessories untuk tameng tambahan di new vario ini belum banyak yg jual sekalipun ada harganya sangat mahal sekitar 400an, dan setelah cari2 persamaannya via online akhirnya saya tertuju kepada tameng/visor milik aerox dengan harga murah 120rb dan dengan yakin akhirnya saya pun mencari di toko accessories lengkap di ciputat dan sekaligus mencocokkan dengan vario, bisa masuk atau tidak dan setelah di pasang ternyata pas dan cocok. harga 120ribu sudah plus pasang, kasihan anak yang di depan terlalu terkena angin jadi tambahan tameng agar tidak terlalu angin juga, dan ada juga tameng yang universal dan sudah breketnya untuk semua motor matic tapi kalo menurut selera saya kurang begitu sporty.

pemasangannya untuk tameng aerox ke vario tanpa perubahan di breketnya, caranya adalah pasang dahulu breket di tameng lalu buka spion, penempatan breket setelah sambungan dudukan pada spion dan agar breket tidak terkena batok lampu, jika tidak  pas pada saat pemasangan teken agak paksa sedikit agar breket bisa masuk ke spion

visor vario new

dan untuk tambahan saya menggunakan scotlet warna putih, agar tampilan berbeda dari yang lainnya, hanya modal scotlet 1 mter 20ribu dan pemasangannya pun sendiri, yahh walaupun tidak mahir pasang scotlet tapi lumayanlah untuk hasilnya, saya bisa menentukan posisi yang pas untuk di scotlet dan jadilah seperti itu.

sedikit modif yang mungkin pengguna vario masih binggung mencari tameng yang sporty untuk anak anda 

 

dan dapatkan informasi tentang motor lainnya bisa berkunjung disini

No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90