cara perawatan motor matic dan perawatan motor injeksi agar halus

Assalamualaikum wr.wb

di blog kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang motor agar awet dan tidak gampang rusak


kawasaki athlete1.penggunaan awal gas harus pelan jangan di hentak kalo sering di hentak motor gampang rusak di bagian mesin khususnya pada bagian kopling ataupun cvt pada matik

2. tarikan gas jangan sampai mentok untuk motor gigi, misalkan kecepatan gigi 3 maksimal 60km/h usahakan 45/50km/h sudah oper gigi pengaruhnya terhadap piston dan cdi harus berkerja keras bila gas sampai mentok

....solusi beat tidak bertenaga 
....tentang motor injeksi
....perbedaan bebek dan matik

3. bersihkan atau ganti filter pada saringan karburator karena udara  yang masuk tidak maksimal apabila saringan udara itu kotor

4. semprot karburator dan dalam ruang pembakaran dengan injection cleaner caranya adalah
untuk karburator buka saringan filter semprot dari lobang angin karburator dengan menghidupkan motor sambil di semprot dan tarik gas dan untuk ruang pembakaran dengan cara buka busi semprot dari lubang busi
diamkan kurang lebih 5 sampai 10 menit dan pasang busi lalu hidupkan motornya lalu main kan gasnya, cara itu pun bisa di pakai di motor injection

5. servis cvt pada motor matik secara berkala misalkan...selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Highlight

kenapa mobil karburator bisa boros

 hal yang sering jadi pertanyaan pengguna mobil jenis karbu ada boros bbm, termasuk saya. apa saja yang bisa boros bbm boros pada mobil karb...

Ads 720 x 90